Rental Alat Outdoor

Rental Alat Outdoor Lintang Indonesia

Lintang Indonesia juga tidak henti-hentinya menghadirkan varian produk-produk baru demi menunjang kesuksesan anda dalam berwisata, salah satunya adalah Produk Rental/Penyewaan Alat Outdoor.
Hal ini cocok untuk anda yang menyukai kegiatan bernuansa alam seperti Perkemahan Keluarga/Sekolah, Kegiatan Alam Outing Kantor Ataupun Anda yang menyukai kegiatan Pendakian Gunung dan lainya.

Kenapa memilih menyewa di tempat kami :
1. BERKUALITAS
Kami memiliki alat yang mempunyai Standar Khusus untuk kegiatan Alam, tentu ini akan membuat anda merasa aman dalam menggunakanya.

2. SANGAT TERAWAT
Kami juga selalu mengontrol alat-alat kami sebelum anda memakainya, sehingga Anda pun merasa Aman dan Nyaman dalam menggunakan alat kami.

3. SIMPEL
Sistem penyewaan kami pun sangat mudah, cukup meninggalkan Kartu Identitas Pribadi dan Uang Muka Anda sudah bisa menyewa alat kami.

Berikut adalah daftar harga penyewaan alat outdoor kami :

Syarat dan Ketentuan

  1. Penyewa wajib meninggalkan ID asli milik sendiri yang masih berlaku untuk di jadikan sebagai jaminan.
    Kartu identitas yang bisa dijadikan jaminan :
    – KTP
    – SIM A / C
    – STNK
    *Kartu Pelajar / Kartu Mahasiswa TIDAK BISA dijadikan jaminan.
  2. Sistem Perhitungan Harga sewa dihitung per hari saat dipakai, dihitung H+1 setelah ambil barang, dan maksimal pengembalian H+1 setelah batas penyewaan.
    Contoh: Pemakaian 2 Hari (Sabtu-Minggu) Barang bisa diambil pada hari jumat malam dan dikembalikan pada hari senin.
  3. Pembayaran melakukan DP saat boking alat dan melakukan pelunasan saat pengambilan barang. Dan wajib konfirmasi ulang saat H-3 penyewaan barang.
  4. Segala bentuk kerusakan setelah pengambilan barang akan menjadi tanggung jawab penyewa. *Akan dilakukan pengecekan secara bersama saat penerimaan dan pengembalian barang.
  5. Besar kerugian atas kerusakan barang akan dilakukan secara musyawarah.
  6. Barang bisa diambil dan dikembalikan ke Basecamp Lintang Indonesia. Antar jemput barang akan dikenakan biaya tambahan.
  7. Keterlambat dalam mengembalikan barang, akan dikenakan denda sesuai tarif per barang per hari.
  8. Segala bentuk penipuan/pencurian akan diserahkan pada pihak yang berwajib.